Cart 0 Item
 
Selamat Datang

Edu-Games adalah games komputer yang berisi materi pendidikan
dan disajikan dalam bentuk permainan interaktif untuk melatih kreatifitas dan meningkatkan kecerdasan anak-anak

 
 
 
 
 

IQ Foundation 4-5
 
 
 
 
 
Komentar Anda
   
 
 

Ataa Ayu

hi, teman2 nama q Ataa Ayu Nazihah tp cukup dipanggil Ayu aja q tinggal di Surabaya sekarang q kelas TK B di TK Islam Al Faroch Surabaya, pertama kali q dibelikan Edu-Games yang "Pintar Sempoa" q senang banget soalnya cara penyampaiannya gampang dan q jadi cepat mengerti terus q jadi lebih cepat dibanding teman - teman q di sekolah. Makasih Edu-Games
 
     
 

Dessy

the best abizzzz..... buat produk edu-games, pertama kali kmi mencoba dgn membeli "Pintar Sempoa" kmi sbg orang tua amat sangat terbantu sekali terus terang anak kami yang duduk di TK tanpa bantuan kami orang tuanya tp hanya dgn mendengarkan tutorial yang ada di CD langsung lebih cepat menangkap dan mengerti triknya hingga melebihi teman-temannya di sekolah dan mendahului materi yg diberikan guru sekolahnya. Thx Edu-Games team
 
     
 

Artin

Hallo, Putriku Aisha Heidina Rizka, Lahir 15 Desember 2006,Dia mengenal Boby Bola sejak umur 9 Bulan, Jika sedang menangis menonton vcd Boby Bola akan tersenyum, Aku sebagai ibunya bahagia sekali, Terimakasih Edu-Games, Kami tunggu cerita cerita yang lain.
 
     
 

Jihan

Hallo temen-temen semua..... Kenalkan nama saya Jihan Sadira Aurellia, tapi panggil Jihan aja ya... Saya tinggal di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Saat ini usia saya 4 tahun 8 bulan. Seneng deh sewaktu pertama kali Bunda beliin saya Kiki Kelinci dan Peri Ceria, oh ya waktu itu usia saya baru 3 tahun lho. Awalnya saya belajar menggerakkan mouse, eh...ternyata asyik juga belajarnya, bahkan setengah jam kemudian saya jadi lancar gerakin mousenya, jadi tahu lebih banyak hal, dan Edu-Games bisa bikin saya betah hingga berjam-jam. Bener-bener ga bikin bosan deh... Saya paling seneng menggunting dan menempel, mewarnai, juga dengerin lagu. Sekarang saya punya 5 koleksi Edu-Games. Saya udah punya Rumah Ajaib 2, Putri Duyung, dan Nano si Boneka Serdadu seri 1 & 2. Kata Bunda, saya boleh nambah lagi koleksi Edu-Games nya kalo saya rajin belajar di sekolah. Berkat Edu-Games saya jadi bisa berhitung, membaca, dan saya juga seneng karena udah bikin Ayah, Bunda dan ibu guru bangga. Makasih ya Edu-Games..... I love you so much! Bye....Muaaaaach!
 
     
 

Qyshaura Ramadhani & Shavira Fitriavisca

Hallo Bobby... kenalin dong, ini anak2ku yg super lucu n pinter, Qyshaura Ramadhani Widisakhi (3th) dan Shavira Fitriavizca Widisakhi (2th). Mereka ngefans bgt sm kamu lho. Tiap hari begitu bangun tidur lgs nyalain komputer trs main Bobby Bola deh. Malahan si kecil Shavi ga mo kalah sm kakaknya, dia jg dah pinter bgt mainin kamu, jd bangga deh punya anak2 pinter kayak mereka. Berkat Bobby tuh, soalnya si Qysha tipe anak yg suka bercanda dan ga mau belajar dengan tipe pengajaran yg serius, jd Bobby Bola sgt membantu, bermain sekaligus belajar, cocok bgt bt Qysha. Tp kapan nih lagu2 Bobby Bola dijadiin kaset/CD/VCD/DVD? Malaikat2 kecilku suka banget sm lagu2nya Bobby Bola. Tlg dong lagu2nya Bobby dibuatin CDnya? Please... please... please... kl bs secepatnya, aku aja yg ortunya dah ga sabar bgt CD lagu2 Bobby Bola keluar dipasaran. O ya sm buat kartun yg diputar di stasiun TV jg dong. Khan ga ada tu kartun produk lokal. Kartun Bobby Bola jauh lbh bgs dan lbh mendidik dibanding kartun Jepang \'n Amerika. Thx ya.
 
     
 

Aditya & Mawla Pradi

Hallo Bobby Bola, Kiki Kelinci dan Kobo.... Nama kami adalah Aditya Pradi (8 th) dan Fazli Mawla Pradi (3 th)... Kami dari Kota Sekayu di Kabupaten Muba di Sumatera Selatan....Kami mengkoleksi film dan games dari Edu-games... Kata Bapak, kami tambah lucu dan keren... Mami juga lebih senang, kami bisa senam seperti Kobo di rumah... Terima kasih yaaaa.....
 
     
 

Keluarga Raymond

Hai Bobby..... salam kenal dari kami... Ummi dari 3 anak cowok... aku kenal kamu, dari seorang sahabat dikantor... "Rumah Ajaib" awalnya kasih pinjem.. tp krn anak-anakku senang jadinya dikasih deh... anak ku yg pertama Raka Aulia Muhammad enjoy banged... trus aku lanjutin beli seri Batita utk adiknya yg 2 tahun, trnyata nyambung juga.. Surprise banget deh... seneng melihat pertumbuhan mereka berdua, sdh kenal warna, bentuk, bahkan huruf... Trimakasih Bobby & kawan2......... kami semua menyukaimu....
 
     
 

M Fahmi

Terima kasih kepada EDU GAMES telah memberikan kenyamanan menggunakan produk ini. Saya juga dapat mengajarkan kepada adik2 saya, dan mereka semakin senang karena didukung dengan 2 bahasa ( Pada Umumnya ) dan desain Animasinya sangatlah baik dan menggemari gambar - gambar BOBBY BOLA.
 
     
 

Bapak Hiskiwawan

Hai Bobby, Salam kenal dan baru bisa kali ini saya anak dari Bp. Hiskiwawan ingin berkomentar tentang kamu. Namaku Gavrila Nirwasita Irgytara tapi panggil aza saya dengan I R G Y, saya berusia 3 tahun 4 bulan. Saya kenal kamu waktu aku berusia 2 tahun 5 bulan yang diberikan oleh ortu pada saat hari Natal tahun lalu, sekarang koleksi aku udah 8 buah, diantaranya Rumi 1, Istana Kurcaci, Putri Duyung, Batita, Kiki Kelinci, Taman Kanak-kanak, Nano I, dan yang terakhir Didi Dino, tapi aku masih ingin yang lebih banyak lagi...he..he..he..Oh..yach Bobby sekarang aku kelas B di Kelompok Bermain, tahun depan aku ingin masuk TK..Bobby kamu itu ternyata membuat aku lebih pinter dan tahu lebih dulu dari teman-teman aku lho...Bobby di Natal ini apakah kamu tidak mengirimkan hadiah Natal untuk aku...he..he..bercanda koq..Bobby udah dulu yach aku makin suka sama kamu dan sahabat-sahabat kamu. da..da...da..Bobby
 
     
 

Serafim

Hi..salam kenal dari kami berdua. Terus terang saya kenal EG ini belum lama, namun saya benar-benar tidak menyangka anak saya (4,5 thn - TK.A)langsung cepat menguasai semua pelajarannya dan selalu minta ganti jenis pelajaran yang lain khususnya tokoh favorit dia yaitu Bobby Bola & Koko Beruang. Pokoknya saya benar-benar terbantu sekali deh ..dengan software EG ini terutama buat kami yang bekerja. Thanks EG - semoga selalu bertambah akan variasi & jenis pelajarannya.
 
     

Halaman : 1 l 2 l 3 l 4 l 5 l 6 l 7 l 8 l

Total : 73 komentar

 
Kirim Komentar
   
Edu-Games.com © 2017 All rights reserved